Daily Update: (Sok) Sibuk!

11:58 AM

Hello folks, sudah lama sekali aku nggak posting sesuatu di blog ini, dan sekarang saatnya update beberapa hal yang tetap aku lakuin meski nggak pernah aku kasi di sini. And here the update:

1. Kali ini aku dan teman-teman membuat mini majalah yang mengulas tentang handmade, music, fashion, art, dan komunitas. Majalah ini merupakan majalah indie, jadi buat suka-suka saja. Kita namakan majalah ini Folksy. Juli kemarin sewaktu acara Jogja Zine Fest tanggal 6 Juli merupakan hari launching pertama kami, dengan keterbatasan dan kenekatan kami di saat semua orang (termasuk aku sendiri) sedang sibuk dan ribet dengan kerjaannya, kita memaksakan diri bahwa majalah pertama kita harus terbit! haha. Cover majalah edisi pertama ini spesial dibuat oleh Ika Damayanti, cantik khan? 

Edisi selanjutnya akan datang di bulan berikutnya, karena majalah ini hanya terbit 2 bulan sekali. Folksy edisi 2 besok akan tidak kalah menarik dan lebih tebal dari biasanya karena kita sudah menggandeng beberapa teman yang ahli dibidangnya untuk memberikan sumbangan artikel serunya. 

Kalau ada yang penasaran dengan Folksy, kalian bisa kepoin updateannya di SINI

2. Aku masih suka remake baju-bajuku dan posting hasilnya di instagram atau page facebookku. Remake terbaru kali ini adalah memotong dress vintage yang aku temukan sewaktu mengawul menjadi atasan. Aku sangat suka modelnya di bagian kerah, sangat bergaya mod :-D

3. Masih sibuk menjahit...menjahit...dan menjahit karena bulan agustus-september ini aku ikut 3 event bazaar besar di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Tidak pernah mau mengeluh untuk menjahit karena aku suka. Mengerjakan apapun yang kita sukai berasa tidak bekerja khan? :-)



Jadi semakin tahu khan alasan kenapa aku sangat jarang posting di blog? Yup, kebanyakan aktivitas yang kubuat sendiri hahaha, karena aku tipikal orang yang nggak bisa hanya mengerjakan satu hal, aku sering bikin project-project iseng yang bikin aku sibuk plus bahagia dibuatnya.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW GOOGLE+

INSTAGRAM: @luciaberta_