Home Inspiration: Woven Wall Hanging

9:11 PM

Woven tapestry kembali populer! Yups, saat ini banyak crafter/makers yang mulai belajar bikin woven tapestry untuk dijadikan woven wall hanging (hiasan dinding). Banyak blogger yang juga sebagai crafter mulai membagi tutorial membuat woven wall hanging di blog mereka, salah satunya mereka:

 (1, 2, 3, 4)

Gaya bohemian dengan rumbai-rumbainya yang dibiarkan tidak teratur tetapi cantik dan simple (bahan yang digunakan untuk membuatnya pun mudah didapat seperti kayu, benang wool, dan alat untuk membuatnya) inilah yang membuat banyak orang menyukainya. Tidak terkecuali aku, ada beberapa crafter yang aku paling favorit dalam membuat woven wall hanging, yaitu Maryanne Moodie. Warna dan teknik yang dikombinasikan sangat brilian. Dia tahu bagaimana memadukannya menjadi hiasan dinding yang cantik.




Membuat woven tapestry ini terlihat mudah tetapi tidak tahu bagaimana prosesnya, mungkin aku akan mencoba membuatnya sekali-kali. Alat dan bahan yang digunakan pun bisa di dapat dimana saja, atau kalau mau bisa sekalian bikin saja alatnya (hanya menggunakan pigura kayu dan paku) ;)

Menyenangkan bukan? apakah kalian tertarik untuk menghias dinding rumah kalian dengan salah satu woven wall hanging seperti ini? atau mungkin tertarik membuatnya? Selamat berkreasi :)

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW GOOGLE+

INSTAGRAM: @luciaberta_